FAQ ( Tanya Jawab Mengenai Prosedur Upgrade Accurate Accounting
Software Ver 5 )
Customer Accurate :
1. Kami adalah pengguna accurate, yang sekarang kami
gunakan untuk 5 perusahaaan kami yang berbeda lokasi, Apabila kami melakukan
upgrade ke versi 5, Apakah diberi Free lisense manager & Corporate
Site ID (CSID) untuk ke 5 perusahaan kami, agar kami dapat melakukan
pemecahan sebelum 31/08/2016 ? apabila bisa ? bagaimana persyaratannya ?
Radit :
Radit :
Pertama, untuk melakukan upgrade dari V4 ke V5 panduannya dapat
Bapak / Ibu simak dalam link berikut
Dan
untuk pengguna ACCURATE 4 diberikan free upgrade ke ACCURATE 5 sampai 31
Agustus 2016.
Saya coba jelaskan mekanisme upgrade dari V4 ke V5 Terlebih
dahulu :
1.
Untuk bisa mengupgrade ACC 4 ke ACC 5, pertama kita harus mengintsal ALM di
salah satu komputer saja (disarankan komputer server yang dinyalakan terlebih
dahulu dan dimatikan paling terakhir).
2. Misal di kantor pusat Bapak ada 5 license ACC 4, dan di cabang Bapak ada 3 license ACC 4.
3. Katakanlah ALM (ACCURATE License Manager) ini di instal di kantor pusat, maka pastikan di kantor pusat nya terinstal license box ACCURATE
4. Karena sebelum ALM
membaca license yang lain, ALM ini harus bisa membaca/men-scan license box V4
nya dahulu, baru kemudian bisa membaca license v4 yang lain. (license box V4
ini adalah license yang ada di dalat\m box ketika pembelian awal ACCURATE 4
nya)
5. Jika kantor pusat Bapak sudah terdaftar dan teregistrasi ACCURATE 5, maka sudah mendapatkan CSID yang telah terdaftar di sistem kami.
6. Barulah ketika Bapak hendak meregistrasikan license V4 di kantor cabang, jika di kantor cabang tidak ada license box, yang Bapak lakukan adalah melakukan permohonan CSID manual.
7. Dan dari surat permohonan CSID yang Bapak kirimkan kepada kami, kami verifikasi dahulu apakah perusahaan Bapak ini sudah terdaftar V5 atau belum.
8. Jika sudah terdaftar dan lampiran pendukung sudah lengkap, maka kami akan meng-approve permohonan CSID manual yang Bapak lakukan agar mendapatkan CSID baru untuk lokasi cabangnya.
Customer Accurate :
Apabila kita melakukan
upgrade setelah 31/08/2016 Berapa biaya Lisense Manager & CSID tersebut ?
dan apakah pemecahan user lisense yg sekarang kita miliki bisa dipecah setelah
tanggal 31/08/2016 ?
Radit :
Untuk upgrade setelah tgl tsb, jatuhnya seperti membeli staterpack ACCURATE 5 baru lagi, tetapi untuk potongan harganya kami belum tahu karena belum ada informasi akan hal itu. Mengenai pembelian license ACCURATE, mungkin bisa langsung ditanyakan di ABC (ACCURATE Business Center) terdekat ditempat Bapak atau di tempat Bapak pertama kali membeli ACCURATE 4 nya.
Radit Accurate Busniness Center
Galaxy Mall, Lt.2 Techozone TZ19-20
Surabaya
Telp : 08563401097 ( WA ) ;
081249948791
Customer Accurate :
Pemecahan user license yang Bapak maksud ini seperti apa?
Bisakah dijelaskan lebih detail lagi?
1. Apakah bisa beberapa user lisense mempertahankan versi 4, sedang lokasi yg lain upgrade versi 5 ?
1. Apakah bisa beberapa user lisense mempertahankan versi 4, sedang lokasi yg lain upgrade versi 5 ?
Radit :
Jadi maksudnya ada satu lokasi yang semua license nya ingin
tetap menggunakan V4, sedangkan lokasi lain di upgrade ke V5 begitu? Jika benar
demikian, hal tsb bisa dilakukan. Yang penting Bapak sudah tahu konsekuensinya,
jika suatu saat license V4 yang ada di cabang tsb ingin diupgrade ke V5, maka
sudah tidak free upgrade lagi jika sudah melebihi tgl 31 Agustus 2016.
Customer Accurate :
1. Apakah bisa laptop kami didaftarkan di satu lokasi,
dikemudian hari dipakai secara isidentil (beberapa waktu tertentu) di lokasi
lain ?
Radit :
Secara license, jika license tsb sudah di daftarkan di lokasi A misalkan, maka license tsb sudah menempel di CSID A, ketika Bapak pindah ke lokasi lain, license yang sudah terdaftar di CSID A tsb sudah tidak bisa di pindahkan ke CSID B. Namun laptop yang berpindah lokasi tsb, akan diberikan batas masa aktif selama 19 hari, tetapi jika ternyata mobile nya ini lebih dari 19 hari, maka ketika masa aktifnya sisa 3 hari lagi, Bapak bisa melakukan aktivasi manual agar masa aktifnya tereset kembali menjadi 19 hari. Untuk cara melakukan aktivasi manual seperti pada link berikut ini :
Customer Accurate :
1. Apabila di dalam satu lokasi ada 10 client workstation
accurate, apakah benar accurate versi 5, tiap client akan melakukan register
secara acak ? apabila jaringan internet bermasalah, apakah semua client tidak
bisa bekerja pada waktu yg sama ? apakah tiap client melakukan register
secara acak bersama sama ?
Radit :
Maaf saya masih belum mengerti maksud dari workstation accurate yang register secara acak ini seperti apa, mungkin untuk hal ini bisa dijelaskan lebih detail lagi.
Jaringan internet hanya dibutuhkan ketika registrasi awal saja. Jika semua license sudah terdaftar pada ALM nya, dengan LAN saja sudah bisa digunakan tanpa harus menggunakan internet. Yang penting komputer client nya terhubung dengan komputer yang terinstal ALM.
Customer Accurate :
1.
Bagaimana cara mengatasi apabila jaringan internet kita lagi down ? apakah bisa
dengan cara yang lain untuk register ?
Radit :
Untuk registrasi awal (agar license V4 bisa terbaca oleh ALM saat proses scanning license), memang harus menggunakan internet, tidak ada cara lain.
Customer Accurate
1.
Apakah selama ini server accurate selalu berhasil melakukan register ?
bagaimana kalo server accurate down ? apakah pernah mengalami hal tersebut ?
atau pernah tapi frekwensinya jarang ? sering ? kadang kadang?
Radit :
Register ACCURATE 5 tidak menggunakan server ACCURATE, karena ACCURATE 5 bukan
cloud, tetapi masih dekstop. Jadi tidak ada server accurate down di ACCURATE 5.
________________________________________
Radit Accurate Busniness Center
Galaxy Mall, Lt.2 Techozone TZ19-20 Surabaya
Telp : 08563401097 ( WA ) ; 081249948791
Registrasi Rene2, Registrasi Rene2, Registrasi Rene2, Registrasi Rene2, Cara Penggabugan Kolom Excel B, A, Dan C, Cara Penggabugan Kolom Excel B, A, Dan C, Cara Penggabugan Kolom Excel B, A, Dan C, Cara Penggabugan Kolom Excel B, A, Dan C, Cara Penggabugan Kolom Excel B, A, Dan C,Support Accurate Jakarta , Support Accurate Surabaya , Support Accurate Bandung , Support Accurate Bekasi , Support Accurate Medan , Support Accurate Tangerang , Support Accurate Depok , Support Accurate Semarang , Support Accurate Palembang , Support Accurate Makassar , Support Accurate Tangerang Selatan , Support Accurate Bogor , Support Accurate Batam , Support Accurate Pekanbaru , Support Accurate Bandar Lampung , Support Accurate Malang , Support Accurate Padang , Support Accurate Denpasar , Support Accurate Samarinda , Support Accurate Banjarmasin , Support Accurate Tasikmalaya , Support Accurate Pontianak , Support Accurate Cimahi , Support Accurate Balikpapan , Support Accurate Jambi , Support Accurate Surakarta , Support Accurate Serang , Support Accurate Mataram , Support Accurate Manado , Support Accurate Yogyakarta , Support Accurate Cilegon , Support Accurate Kupang , Support Accurate Palu , Support Accurate Ambon , Support Accurate Sukabumi , Support Accurate Cirebon , Support Accurate Bengkulu , Support Accurate Pekalongan , Support Accurate Kediri , Support Accurate Kendari , Support Accurate Tegal , Support Accurate Binjai , Support Accurate Pematangsiantar , Support Accurate Jayapura , Support Accurate Banda Aceh , Support Accurate Palangkaraya , Support Accurate Probolinggo , Support Accurate Banjarbaru , Support Accurate Pasuruan , Support Accurate Tarakan , Support Accurate Tanjungpinang , Support Accurate Gorontalo , Support Accurate Dumai , Support Accurate Madiun , Support Accurate Batu , Support Accurate Salatiga, Support Accurate Pangkalpinang , Support Accurate Lubuklinggau , Support Accurate Ternate , Support Accurate Bitung , Support Accurate Tanjungbalai , Support Accurate Tebingtinggi , Support Accurate Metro , Support Accurate Bontang , Support Accurate Padang Sidempuan , Support Accurate Blitar , Support Accurate Lhokseumawe , Support Accurate Singkawang , Support Accurate Parepare , Support Accurate Langsa , Support Accurate Banjar , Support Accurate Prabumulih , Support Accurate Mojokerto , Support Accurate Magelang , Support Accurate Sorong , Support Accurate Palopo , Support Accurate Bima , Support Accurate Bukittinggi , Support Accurate Bau-Bau , , Accurate Jakarta, Accurate Jakarta Pusat, Accurate Jakarta Barat, Accurate Jakarta Timur, Accurate Jakarta Utara, Accurate Jakarta Selatan, Accurate Tanggerang, Accurate Bekasi, Accurate Surabaya, Accurate 5, Nomer Telp Accurate Surabaya 08563401097 pin 53D36C34 Alamat Galaxy mall Technozone Lt II, Saya Radit, Harga Accurate, software acc, software accurate, software, accurate murah , accurate sale , beli , beli accurate , diskon , diskon accurate , harga , Harga Accurate , membeli accurate , murah , pakai accurate murah , potongan , potongan accurate , promo , promo accurate , sale, accurate murah , accurate sale , beli , beli accurate , diskon , diskon accurate , harga , Harga Accurate , membeli accurate , murah , pakai accurate murah , potongan , potongan accurate , promo , promo accurate , sale, accurate murah , accurate sale , beli , beli accurate , diskon , diskon accurate , harga , Harga Accurate , membeli accurate , murah , pakai accurate murah , potongan , potongan accurate , promo , promo accurate , sale, accurate murah , accurate sale , beli , beli accurate , diskon , diskon accurate , harga , Harga Accurate , membeli accurate , murah , pakai accurate murah , potongan , potongan accurate , promo , promo accurate , sale, accurate murah , accurate sale , beli , beli accurate , diskon , diskon accurate , harga , Harga Accurate , membeli accurate , murah , pakai accurate murah , potongan , potongan accurate , promo , promo accurate , sale, accurate murah, accurate sale, Accurate gresik, Accurate sidoarjo,Accurate Semarang,Accurate Kupang, Accurate Solo,Accurate Jogja,Accurate Bali,Accurate Denpasar,Accurate Ntt, Accurate Papua,Accurate Timor Leste