Customer : Accurate saya pada saat buka
Accurate 5 di tempat / lokasi yang berbeda keluar Error sebagai berikut :
Error tsb diatas knp ya?
Radit :
Error diatas disebabkan Accurate Bapak / ibu
tidak terhubung dengan Accurate Lisensi Manager dimana Jaringan LAN tsb berada
/ lepas dari Jaringan LAN, Accurate dapat digunakan dengan Massa tenggang 1-14
hari, setelah lewat massa tenggang tsb Accurate bapak / ibu akan menjadi versi
percobaan, untuk dapat terconect kembali, dapat dilakukan 2 cara yaitu :
1.Bapak / ibu kembali ke tempat lokasi Jaringan
LAN / Accurate Service Manager Berada, Bapak / ibu Conect kan kembali dengan
jaringannya
2.jika kondisi 1 tidak memungkinkan dapat
menggunakan Aktivasi Manual Accurate Berikut langkah –langkah Aktivasi Manual
Accurate
Cara
melakukan aktivasi manual adalah sbb:
·
Buka License Manager
dari kantor.
·
Klik tombol Aktivasi Manual ACCURATE Client, hingga mendapatkan Kode Aktivasi (valid
dalam periode 10 menit).
Setelah
Kode Aktivasi Manual didapatkan, personil yang alamat emailnya di daftarkan di
License Manager, silakan menginformasikan kode tsb, untuk diinput oleh user
yang ACCURATE nya sedang dalam masa tenggang (berada di luar kantor).
Kemudian
yang harus dilakukan oleh user yang berada di luar jaringan adalah sbb:
1. Input Kode Aktivasi tersebut pada ACCURATE Client,
dan pastikan Laptop/Komputer terkait HARUS terhubung dengan internet).
2. Lalu pada ACCURATE di komputer client,
silahkan dibuka dan masuk ke menu Help | Register,
kemudian Klik
Aktifkan pada kotak dialog Register
ACCURATE 5.
3. Inputkan Kode Aktivasi yang sudah didapatkan dari
Aplikasi License Manager yang diberikan dari personil di kantor, lalu Klik Aktifkan.
Jika
Kode Aktivasi Manual valid, maka masa Registrasi ACCURATE Client akan kembali
diperbaharui.